• Default Language
  • Arabic
  • Basque
  • Bengali
  • Bulgaria
  • Catalan
  • Croatian
  • Czech
  • Chinese
  • Danish
  • Dutch
  • English (UK)
  • English (US)
  • Estonian
  • Filipino
  • Finnish
  • French
  • German
  • Greek
  • Hindi
  • Hungarian
  • Icelandic
  • Indonesian
  • Italian
  • Japanese
  • Kannada
  • Korean
  • Latvian
  • Lithuanian
  • Malay
  • Norwegian
  • Polish
  • Portugal
  • Romanian
  • Russian
  • Serbian
  • Taiwan
  • Slovak
  • Slovenian
  • liish
  • Swahili
  • Swedish
  • Tamil
  • Thailand
  • Ukrainian
  • Urdu
  • Vietnamese
  • Welsh
Hari

Your cart

Price
SUBTOTAL:
Rp.0

Mayora Mencetak Prestasi: Ekspor Camilan Seberat 400.000 ke 15 Negara, Nilai Mencengangkan Rp 15,7 M!

img

Wewara.web.id Assalamualaikum semoga hidupmu penuh canda tawa. Saat Ini saya ingin menjelaskan bagaimana Ekonomi, Bisnis, Finance berpengaruh. Ringkasan Artikel Mengenai Ekonomi, Bisnis, Finance Mayora Mencetak Prestasi Ekspor Camilan Seberat 400000 ke 15 Negara Nilai Mencengangkan Rp 157 M Jangan berhenti di tengah jalan

Mayora Ekspor 400.000 Produk Camilan ke 15 Negara

Menteri Perdagangan Budi Santoso melepas kontainer berisi 400.000 produk makanan olahan produksi PT Mayora Indah Tbk ke 15 negara di kawasan Afrika, Timur Tengah, Asia Tenggara, Asia Selatan, dan wilayah lainnya. Ekspor kali ini menyasar pasar-pasar di negara tujuan ekspor nontradisional.

Apresiasi untuk Eksportir

Budi mengapresiasi konsistensi eksportir dalam mengekspor produk-produk Indonesia. Ia berharap, eksportir akan lebih masif lagi memanfaatkan pasar nontradisional yang telah terbuka aksesnya melalui sejumlah perjanjian dagang Indonesia dengan negara mitranya.

Bukti Daya Saing Produk Indonesia

Direktur Utama PT Mayora Indah Tbk Andre Sukendra Atmadja menyampaikan, Mayora Group sebagai perusahaan Indonesia membuktikan produk Indonesia dapat bersaing di pasar global. Kami mengapresiasi Mayora yang bekerja sama dengan petani kopi lokal dan turut menggunakan mesin lokal dalam proses produksinya, kata Budi.

Dukungan Kemendag

Kemendag terus mendukung para pelaku usaha dalam negeri untuk meningkatkan daya saing. Kemampuan meningkatkan daya saing produk menjadi salah satu faktor utama untuk menguasai pasar, baik pasar negeri sendiri maupun pasar luar negeri, tegas Budi.

Target Perjanjian Dagang

Dalam waktu dekat, tiga perjanjian dagang ditargetkan selesai yaitu dengan Kanada, Peru, dan Eurasia. Hal ini selaras dengan kebijakan Kementerian Perdagangan untuk memperluas pasar ekspor bagi produk-produk Indonesia.

Negara Tujuan Ekspor

Kelima belas negara tujuan ekspornya adalah Palestina, Arab Saudi, Bahrain, Kuwait, Persatuan Emirat Arab, Mesir, Afrika Selatan, Madagaskar, Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia, Bangladesh, Armenia, dan Australia.

(Sumber: Kementerian Perdagangan, 6 November 2024)

Begitulah mayora mencetak prestasi ekspor camilan seberat 400000 ke 15 negara nilai mencengangkan rp 157 m yang telah saya uraikan secara menyeluruh dalam ekonomi, bisnis, finance Semoga tulisan ini membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari tetap produktif dalam berkarya dan perhatikan kesehatan holistik. Ajak temanmu untuk ikut membaca postingan ini. Terima kasih telah membaca

© Copyright 2024 - Wewara.web.id
Added Successfully

Type above and press Enter to search.